SUBTOTAL :
Menu
SIGNAGE DISPLAY
X Banner

X Banner

SIGNAGE DISPLAY

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

JASA PENGGAMBARAN X-BANNER UNTUK MENUNJANG USAHA DAN BISNIS ANDA


X-Banner atau sering dikenal sebagai standing banner, merupakan salah satu alat pemasaran digital yang populer untuk menampilkan informasi atau mengiklankan acara. X-Banner ini dibuat dengan menggunakan bahan Albatros yang berkualitas tinggi dan memiliki dudukan berbentuk X di bagian belakangnya agar bisa berdiri dengan stabil. Layanan cetak X-Banner yang kami tawarkan di Percetakan Ayo Ngeprint hadir dengan harga terjangkau dan lokasi yang mudah dijangkau.

Tempat Cetak X-Banner dengan Harga Terjangkau dan Lokasi yang Mudah


Kami menyediakan layanan cetak X-Banner dalam berbagai ukuran standar, seperti 60x160 cm, 80x200 cm, dan 85x200 cm. X-Banner ini sering digunakan untuk memamerkan profil perusahaan, produk baru, atau layanan yang ditawarkan dengan kombinasi gambar menarik dan teks yang relevan dengan target pasar. Anda dapat dengan mudah menemukan X-Banner di depan toko, pusat perbelanjaan, kantor, pasar, acara, serta lokasi strategis lainnya.

Keuntungan Memilih Layanan Cetak X-Banner di Percetakan Ayo Ngeprint


1. Opsi Pengiriman yang Fleksibel

   Kami bekerja sama dengan berbagai layanan pengiriman yang dapat disesuaikan dengan lokasi Anda. Kami juga menyediakan opsi pengiriman gratis tertentu sesuai dengan Syarat & Ketentuan yang berlaku.

2. Layanan Ramah dan Profesional

   Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, kami telah melayani ribuan pelanggan dengan hasil cetakan yang memuaskan dan bahkan melampaui ekspektasi mereka. Setiap proses cetak X-Banner dilakukan oleh tenaga ahli yang profesional sehingga hasilnya sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda.

3. Pesan Sesuai Kebutuhan Anda

   Dengan menggunakan mesin cetak digital dan offset terbaru, kami dapat mencetak X-Banner dalam jumlah yang Anda butuhkan, tanpa batasan jumlah tertentu.

4. Desain dan Ukuran Kustom

   Tim kami dapat membantu Anda dalam merancang X-Banner dengan ukuran dan desain khusus sesuai dengan kebutuhan dan preferensi Anda.

5. Waktu Penyelesaian Cepat

   Dengan teknologi cetak terkini yang kami miliki, proses cetak X-Banner dapat diselesaikan dalam waktu 1-3 hari kerja setelah desain disetujui. Jika Anda membutuhkan penyelesaian yang lebih cepat, Anda dapat menghubungi kami untuk mendapatkan layanan khusus.

Anda juga dapat berkonsultasi langsung dengan staf kami baik secara online maupun offline untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut sehingga Anda mendapatkan hasil akhir yang memuaskan. Kami juga menyediakan layanan pengiriman X-Banner langsung ke alamat Anda jika menggunakan layanan online kami.

CARA PEMESANAN

Untuk memesan X-Banner, Anda dapat menghubungi kami melalui WhatsApp atau datang langsung ke toko kami.

PERCETAKAN AYO NGEPRINT
Telp./WA 1 : 0822 6000 8543
Telp./WA 2 : 0822 1181 1821
Jl. HM. Idrus II, RT 001/01 No.5, Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi
» Thanks for reading: X Banner
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821