SUBTOTAL :
Menu
SERAGAM PAKAIAN
Sablon Jersey Printing

Sablon Jersey Printing

SERAGAM PAKAIAN

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK



Jersey printing atau sering juga disebut sebagai sablon jersey printing merupakan salah satu bentuk pakaian yang dihargai dengan desain khusus. Proses pencetakan desain pada pakaian ini dilakukan menggunakan mesin sublimasi yang canggih.

Pengenalan Jersey Printing

Jersey printing seringkali diidentifikasi sebagai pakaian olahraga yang memiliki desain unik, terutama pada bagian depan dan belakangnya. Teknik pencetakan yang digunakan adalah printer sublimasi, yang membedakannya dari metode sablon manual yang lebih konvensional.

Manfaat Jersey Printing dalam Dunia Olahraga

Bagi para penggemar olahraga, jersey printing merupakan simbol dari dukungan mereka terhadap tim atau klub kesayangan. Kaos dengan logo dan nama tim yang dicetak secara khusus tidak hanya menjadi pakaian biasa, melainkan juga menjadi bagian dari identitas penggemar itu sendiri.

Proses Pembuatan Jersey Printing

Proses pembuatan jersey printing dimulai dengan desain yang dibuat sesuai dengan keinginan pelanggan. Setelah itu, desain tersebut dicetak menggunakan printer khusus yang menggunakan tinta sublimasi. Kemudian, kertas sublime yang telah dicetak dengan desain tersebut ditempatkan di atas kain jersey dan dipanaskan dengan tekanan tinggi. Hasilnya adalah desain yang menempel dengan sempurna pada kain, memberikan hasil akhir yang tahan lama dan jelas.

Cara Pemesanan

Anda dapat melakukan pemesanan untuk pembuatan jersey printing melalui layanan pelanggan kami melalui Whatsapp. Selain itu, Anda juga bisa datang langsung ke toko kami untuk konsultasi lebih lanjut dan melakukan pemesanan.

PERCETAKAN SPANDUK KAIN AYO NGEPRINT
Telp./WA 1 : 0822 6000 8543
Telp./WA 2 : 0822 1181 1821
Jl. HM. Idrus II, RT 001/01 No.5, Kel. Jatikramat, Kec. Jatiasih, Kota Bekasi

Dengan layanan kami, Anda dapat memiliki jersey printing berkualitas tinggi dengan desain yang unik sesuai dengan kebutuhan bisnis dan olahraga Anda. Hubungi kami sekarang juga untuk informasi lebih lanjut!
» Thanks for reading: Sablon Jersey Printing
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821