SUBTOTAL :
Menu
Ayo Ngeprint
# Spanduk Kain Warung Pecel Lele

# Spanduk Kain Warung Pecel Lele

Ayo Ngeprint

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK

 Sablon Spanduk Kain Pecel Lele




Spanduk kain warung pecel lele dan pecel ayam yang ‘seragam’ ternyata memiliki cerita di baliknya. Selain menu dan rasanya yang khas, salah satu atribut yang tak pernah ketinggalan dan menjadi ciri tersendiri di warung pecel lele adalah spanduk.

Kalau kamu mencari warung makan tenda pinggir jalan, apa yang akan menarik pandangan matamu pertama kali? Salah satu jawabannya pasti spanduk kain warung pecel lele nya.

Spanduk yang digunakan oleh warung makan tenda pinggir jalan tentu memiliki fungsi, selain untuk menjadi kain penutup atau pembatas warung, juga digunakan untuk menarik perhatian siapa saja yang melintas di sekitarnya.

Warna terang untuk mewarnai huruf sengaja digunakan supaya menarik perhatian dan tetap menyala meski pada malam hari.

Gambar lauk yang disajikan sengaja dibuat besar untuk memberitahu pengunjung apa saja menu utama yang menjadi andalan.Spanduk pecel lele tersebut memiliki sebutan sendiri yakni “letter”.

Hijau muda, oranye, kuning, dan jambon menjadi paduan warna gradasi dari huruf yang ada pada spanduk pecel lele. Pembuatannya menggunakan teknik lukis dan era modern saat ini menggunakan teknis Prtinting Textile / Kain.
» Thanks for reading: # Spanduk Kain Warung Pecel Lele
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821