SUBTOTAL :
Menu
Almamater Artikel Bordir Jaket Konveksi Sablon Seragam Kantor Seragam Sekolah Toga Wisuda
Pengenalan Konveksi

Pengenalan Konveksi

Almamater Artikel Bordir Jaket Konveksi Sablon Seragam Kantor Seragam Sekolah Toga Wisuda

UNTUK HARGA CETAK
Segera Hubungi Kami
Telp 1 : 0822 1181 1821
Telp 2 : 0822 6000 8543

WA : 0822 1181 1821
Email : ayongeprint99@gmail.com
DESKRIPSI PRODUK CETAK
Apa itu konveksi
Apa itu konveksiApa yang dimaksud dengan konveksi?  Konveksi adalah tempat produksi marchendaise yang berhubungan dengan kebutuhan sandang atau pakaian, atau lebih modernnya berhubungan dengan produksi fashion dengan minimal quantity tertentu.
Konveksi biasanya membuka jasa pembuatan baju kaos dan sablon satuan, grup, komonitas. Bisa juga berupa seragam, celana trainig, jaket, polo shirt, tas kanvas dan lainnya yang berhubungan dengan jahit menjahit dan sablon, baik sablon manual maupun digital.
Biasanya kuantiti untuk produksi d konveksi dar 1 lusin atau 12 pcs sampai 10.000 pcs. Di atas tersebut biasanya di produksi oleh perusahaan garmen. Berikut adalah perbedaan beberapa tempat produksi kalau dilhat dari quantitinya:
  • Pejahit rumahan: quantiti sedikit 1 – 5 pcs dengan alat lebih ke jahit standart saja
  • Konveksi : quantiti 12 – 10000 pcs dengan alat lumayan lengkap, minimal jahit, obras, kam, rantai, press kaos, dll
  • Garmen: quantiti di atas 10000 pcs, biasanya di produksi di pabrik dengan alat serba lengkap dengan pegawai atau karyawan yang digajih sesuai UMR dengan jam kerja khusus.
Bagi anda yang sedang menacari konveksi untuk membantu produksi anda, baik itu baju kaos, seragam, jaket dll, segeralah hubung kami  Percetakan Ayo Ngeprint. Kami siap menjadi partner anda yang profesional dan berdedikasi tinggi. Kami menjamin produksi di kami adalah mengutamakan kualitas. Untuk ketentuannya silahkan cek halaman berikut.
Percetakan Ayo Ngeprint memiliki beberapa kelebihan dari konveki lainnya, diantaranya:
  • Kualitas dijamin dengan kualitas terbaik, baik dari segi jahit ataupun sablonnya. Kami hanya mempekerjakan SDM yang berpengalaman dan tunduk terhadap SOP
  • Tepat waktu, kami menjamin ketepaan waktu, kalau sampai terlambat kami akan berikan kompensasi harga
  • Harga terjangkau dengan kualitas maksimal
  • dll
Untuk pemesanan atau order anda bisa menghubungi kami di:
 Telp / Whatsapp: 0822 118 118 21 / 0822 6000 8543
Mudahan artikel ini sudah cukup membantu anda memahami pengertian apa itu konveksi atau apa yang dimaksud dengan konveksi dan perbedaanya dengan penjahit biasa dan perusahaan garmen yang cakupannya lebih besar.

Ayongeprint | Spanduk Kain Murah | Umbul umbul murah | Cetak Digital Murah | Sablon Spanduk Kain | Umbul umbul Majelis | Bendera Partai









» Thanks for reading: Pengenalan Konveksi
Pelayanan Percetakan 24 Jam Terdekat

Toko Percetakan dan Sablon kami buka 24 jam, kunjungi langsung ke toko kami di Bekasi atau hubungi kami untuk pemesanan via online.

Harga Sablon / Digital Printing Termurah

Seluruh cetakan kami, diproduksi sendiri dan dikerjakan langsung di workshop kami, kami menjamin harga termurah tanpa pihak ketiga.

Pengiriman Hasil Sablon / Cetakan Cepat

Khusus untuk urgent, toko percetakan kami ditengah kota Bekasi, menjamin pengiriman secepat mungkin oleh kurir instan.

Tim Operator Cetak Professional

Konsultasikan kebutuhan cetakan anda, konsep desain, konsep acara, tema warna, dll, dilayani oleh staff dan team berpengalaman.

WA. 082211811821
TLP. 082211811821